Minggu, 01 Maret 2009

ngantuk

ngantuk banget gw. tapi gw mo crita. tentang pensi.

pensi tersebut dilaksanakan pada hari kamis, 26 february 2009. gw ngisi acara lho! gw padus jadi bass nyanyilagu mimpi-anggun. padusnya gak terlalu kedengeran :( tapi tetep semangat dong!

trs gw juga ama anak-anak sekelas nari operet kelas. lagunya di mix. lagunya sang penakluk api, laspel, we rock, sama tak ada logika. kalo gw yg tak ada loga. selain itu, gw jadi pohon. huhuhu.....

trs gw juga nari saman. agakk ancur sih. tapi tetap semangat. keren lho! walopun sbi 7-3 juga bagus (lebih bagus malah)< tapi kita tidak patah semangat. GO!

soal dia, hmmmm, gak langgeng. gw ama dia semakin jauh. semakin dekat, semakin jauh. he's closer with my friend, not me. gw ikhlas aja. walopun ternyata dia suka sama temen gw, gw ikhlas. gak pa-pa. cinta tak harus memiliki. dia emang kayaknya suka sama temen gw deh. ya, gw walopun sedikit kecewa, tetep semangat kok. gw gak boleh sedih. masa cuma gara-gara dia, gw jadi patah semangat. dia waktu tampil di pensi keren. walopun alakadar apa adanya, gw tetep suka. daripada yg kebanyakan gaya. dia tak akan pernah tau, seberapa besar gw menyayanginya. dia yang selalu, aku baggakan (lagu bu). biarkan dia yang menjadi mimpi indahku, bukan menjadi kenyataan (oooh)

skarang, gw seneng iya, sedih iya. senengnya, bokap gw katanya mo beli mobil. sedihnya, dia berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar