Jumat, 03 April 2009

bingung

gw bingung sekarang. banyak kejadian-kejadian aneh. gw ya, jujur, biasa aja. tapi takutnya ada yang, gimanaaa gitu. gw ya, gak enak sama tu orang. gw kira dengan menyukai dia, gw bakal bahagia gara-gara gak ada yang suka sama dia. ternyata gak. lebih sulit daripada yang gw pikirin. kalo dulu, setiap orang yang gw suka itu ya, biasa aja. gw ngerasa pewe aja suka. tapi sekarang, banyak banget tantangannya. dan sakit rasanya. gw gak pernah ngerasa kayak gini. kalo dulu, ya, munkin juga ada yang suka, tapi jauh. gw juga gak terlalu peduli. tapi kenapa sekarang malah sakit?

kalo gw bahagia, orang lain belom tentu bahagia. tapi, kalo orang lain bahagia, gw akan coba untuk bahagia. kalo mereka bahagia gw gak suka sama dia, oke, fine. udah gw coba. tapi semakin gw ngelupain, semakin gw sayang. dan juga semakin dia deket sama gw. kapan gw bisa dengan tenang sayang ama lo? pasti ada orang lain yang suka sama dia. dan orang itu adalah temen gw sendiri. makanya, sakit!

padahal, awal mula gw suka sama dia juga terpaksa. cuma stengah hati. gw coba suka sama dia biar bisa ngelupain yang lama. ya karna ada tanda-tanda dia suka ama gw (pede banget!) dan gw dikata-katain sama dia, ya sama dia aja. udah buntu otak gw milih siapa yang bakal gw suka. dulu gw juga suka cuma maen-maen. gw kira 1 bulan udah slese lah. ternyata, samapi saat ini (kurang lebih 7 bulanan) gw masih suka. aduuuuh...

1 komentar: