Minggu, 14 Desember 2008

hahaha.... (gajebo bgt y)

udah

okeh

seph

gw udah gak marah

lanjut





so, this's the first time, eh second deng w nulis blog disini. sbenernya gw udah puna blog di tpt laen spt multiply n fs. klo di mp(singkatan multiply, kata vesta) w nulis pengalaman. klo di fs, cuma iseng doang. tp w jg nulis MY BIG SECRET di situ soalnya bisa di-private-in. itulah keunggulannya. huahahahaha....

lanjut

klo di sini, w nulis rasa kebencian w trhdp seseorang n pengalaman" aneh bin ajaib. sbenernya w mo nulis pengalaman aneh bin ajaib di mp. tp gak boleh kata kk w. begini katanya,,,

m(mbak iya, kk tercinta yg yg pualing the best):dhim, abis kamu gantian ya
w: iya
m: (membaca tulisan gw)ih, kok kamu nulis pengalaman aneh bin ajaibnya di mp? di blogspot aja, lebih UMUM..
w: iya

akhirnya gw ganti tuh. trs, dy dateng lagi deh. gw kan nulis yg diatas ini nih. dy komentar

m: (ngliat) m itu siapa?
w: baca dong
m: (baca)NAJIS LO!!!!

y katanya gitu. itulah kk terbaik gw krn gw gak punya kk lagi slain dy. hehehe...


lanjut



gw mo nyeritain sth ke kalian. tp jgn pd biang jayus. abis ini ya, okeh, okeh??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar