Minggu, 21 Desember 2008

naik level, huahahahaha....

sekarang gw sering hang out ke mal-mal yang berkelas atas, gak cuma ke junction, ato pc ato tamini (buset, alay banget ya), ato mal-mal deket sekolahan gw gitu. tapi sekarang, gw udah naik tingkat. gak sekarang sih, tapi dimulai sejak keals 8 ini.

1. gw udah ke citos padahal waktu itu cuma iseng doang, eh malah sampe sekarang udah jadi kebiasaan.

2. ke pim. gw gak sering-sering banget ke sana, kalo gak beli hape ato yang sejenisnya, gw gak kesana.

3. nah, ini nih yang berkelas abis. ke GRAND INDONESIA. lw udah belum? gw udah. dan tanpa sengaja, gw dan kluarga gw masuk ke gedung yang mewah banget daripada gedung yang sebelahnya. gw ada di east building, bukan yang west. kalo yang west, gw cuma sholat ma amakan, soalnya di east gak ada. asala lw tau ya, yang di east tuh, lantainya aja pake karpet (2 lantai diatas basement). terus tempat duduknya banyak, n sofa semua! ada hallnya yang gila bagus banget, ada clavinova yang kayak grand piano (or we called it disk clavier) yang scara otomatis main sendiri hingga membuat pengunjung terpesona, terus outlet-outlet mewah, pokoknya gak serasa di indoneswia deh. kalo yang id west-mah kayak di junction. terus, ada pameran kan. ortu gw mo bli keyboard ma gitar. tapi gak jadi. sebel gw. padahal gitarnya bagus banget n keyboardnya juga bagus, gak kayak di sekolahan (ya iyalah, harganya aja diatas 10 jt). kata bokap gw, entar aja abis dari irian (gw mo ke irian buat liburan) abru beli. oke, gw pegang kata-kata itu.

tujuan utama, gramedia. lt 1 buku-buku b.ind, lt2nya buku-buku b.ing n cd n kafe. gw beli komik sands' chronicle 2, novel 3, kamus oxford yang kecil 1, ma buku toefl 3. btw, gw ni masih 2 smp lho tapi belajarnya udah toefl! lanjut. kantong plastiknya tuh beda sama gramedia yang lain. berkelas banget deh!

di GI (grand indonesia) gak ada tuh istilah anak alay. ada sih , sepanjang gw liat cuma 2, gw liat dia gak beli apa-apa. hahaha, tempat lw tuh bkan disini, tapi di smiling theatre (dimana tuh) ato gak tamini tuh. seneng deh gw. kebanyakan orang indo, terus ma orang luar negri juga ada. pokoknya, kalo gw udah dibeliin mobil ma bokap gw, gw klao hang out kesitu aja. sumpah, pewe banget deh tempatnya. kata bokap ma nyokap gw aja enak. biasanya, abis punlang dario mall mana aja, nyokap gw ngeluh yang capek lah, peegel lah, tapi kemaren gak. eskalatornya enak kok, gak ahrus muter-muter kayak mall lain.



intinya, kalo kalian gak percaya, dateng aja ke sana. ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar