Senin, 15 Desember 2008

mall alay = menyesatkan

males gw

benci gw

huuuuhhhh sebel!!!!!

ni ya, kejadian yg gak akan gw lupain sampe kapanpun

wkt hari sabtu, tepatnya tanggal 14 des (klo gak salah) kan udah selse ujian. gw ma gena pengennya pulang dari skolah pergi ke junction nonton film. tapi, ternyata, di junction gak ada film twilight. filmnya abal semua. yaudah,  gak jadi deh. akhirnya, gw ma gena ke mall deket skolah aja, bareng rafida soalnya rafida bawa duit banyak n gena gak bawa duit (skalian minjem gitu). akhirnya, kia ke mall yg paling deket skolahan. ngaku"nya mallnya indah padahal gak. baunya, hmmmm, bau SEMERBAK BUNGA YANG BERMEKARAN (tau kan maksud gw apa)..... gw aja smp" mau bersin" tau gak. GAK NAHAAAAANNNN..... gw pengen cepet" kabur tuh dari situ. tapi akhirnya gw sabar aja.

nah, inilah yang ditunggu". gw dkk(gd)pun mulai melewati gerbang -yg menurut gw penjagaannya juga cukup ketat. can u imagine it, di depan aja satpamnya ada lebih dari 2. cukup banyak tuh, daripada cuma satu (ya iyalah). yang gw heranin, kok satpamnya kuat ya bau kayak gitu. nah, mulai ni. satpam gila (sg) yg ada di depan pintu masuk mulai beraksi.

sg: dek, dek, mau kemana?

gd: (kata hati berbicara:goblok bgt ya tu satpam, ya mo msk lah)

sg: dek, dek, baca itu.

gd: (mencari", dan memperhatikan, DILARANG MASUK BILA MEMAKAI PAKAIAN SERAGAM SEKOLAH) (kicep)

sg: kalo bawa jaket boleh kok dek

gd: (tambah kesel, kita kan gak bawa jaket) (pergi dengan wajah kesal)

ya iyalah sebel, kenapa gak dari gerbangnya aja dibilangin. kan juga ada satpam tuh. huh, kesel. gw kapok kesana. gw gak mau lagi kesana. itu kan juga pertama kalinya gw kesana (hehehe, maklumkan sajalah). akhirnya, gw, rafida, n gena ke graci deh.

disana kita lewat pintu mcd. kata satpamnya nunggu jam 11. yaudahlah, gak apa". nah, udah tuh kan jam 11. kita masuk deh. kitapun menuju solaria. di solaria, kita duduk di deket jendela. lw tau kan, solaria, makanannya mahal, kursinya aja sofa, keren lah, eh lagunya, 1 album kangen band diputer. stres gw disana. udah stres gara" satpam gila, eh ditambah lagi ama lagu kangen band. gak nafsu makan tuh gw. mana rafida mesennya aneh" lagi. dikirain kan enak. wuah, dari judulnya aja "cumi rica-rica". kayaknya kan pedes" gimana gitu. ternyata, amis, kulitnya belum dilepas, n gak enak dah. jadi kita pu;ang tuh, tuh makanan masih sisa banyak. aduh, stres gw.

ni juga pernah nih, gw ke mall deket rumah gw. gw n sekeluarga pengen beli sepatu warior. nah, kita  nyari ke toko sepatu depan karisma. ni percakapan antara kk gw(kg) dengan penjaga tokonya (pt).

kg: mbak, ada sepatu warior tinggi nggak?

pt: yang itu(nunjuk spatu warior yg ada warnanya)

kg: bukan, yang warna item yang buat sekolah

pt: oh, yang NB ya?

kg: (kicep) (langsung pergi)

sumpah, kk gw langsung gak bisa ngomong. dada gw aja yg ngedenger nyesek bgt. sakit! dikirain gw pecinta nb ya? ih, sedih bgt gw. lagsung gw ke tempat toko sepatu yang lebih waras-lah. langsung aja gw beli converse -yg kata penjualnya itu import-.

itulah pengalaman gw dengan mal" alay. sabar gw mah. emang, alay itu, SEREEEEEM..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar