Jumat, 11 September 2009

Mabit (part 2)

gue dikasih tau nona kalo ika nggak bawa kertas nasi. NGGAK BAWA? apalagi gue. ya uadh gue berinisiatif untuk mencari kertas nasi di tomel. ternyata, di tomel tuh nggak ada. di tomur? juga nggak ada. ya udah di toko surabaya aja. gue bilang,"mas beli kertas nasi 3 lembar dong". masnya cengo. "oh iya mbak, 500". dalam hati masnya gini kali ya,"ya ampun, cuma beli 3, gue kira beli 10". ya udah gue sama nona beli deh.

sampe acara mau mulai, ika belom dateng. sampe acara mulaipun, ika belom dateng. ya udah deh, gue sms aja. gue nginep di rumah media gedung a. acara berlangsung di musholla gedung a. waktu di musholla, ika dateng. orang-orang rohis ngasih sambutan. epi (rizki) sama krisna membuka. terus pak carsono pidato pembukaan. lama gitu. terus pak aris (wakil pak hasmi yang nggak bisa dateng) pidato dengan bahasa indnesia yang SESUAI DENGAN EYD. baku banget, udh kayak apel! terus geget pidato (wakil dari ketua rohis yang nggak bisa dateng). gak ngerti gue dia ngomong apa aja. oh ya, sebelum pada pidato, ada mas-mas gitu yang buka. kata ika ganteng. hehehe. abis itu diputer deh filmnya.

filmnya tentang kematian gitu. krisna ketakutan sampe alif bilang,"nggak usah takut, ntar gue tidur disamping lo (seperti ibu yag menjaga anaknya)". kocak banget tuh orang. abis itu buka puasa di lab ipa (khusus cewek) kita dikasih air teh, es buah, sama gorengan. gue nggak ngambil es buahnya. ternyata nona juga bawa extra rice buat guru. hahaha. slese itu, kita sholat trus main kartu. eh adek kelas ikut. abis itu sholat traweh jama'ah di ruang media. bukannya cepet-cepet sholat teraweh eh malah ngobrol dulu. haha gaje banget. anak cowok udah slese, kita belom.

(to be continued)

1 komentar: