Jumat, 11 September 2009

Mabit (part 3)

Abis slese shoolat, gue bertiga ngerem dulu (lho) maksud gue maen dulu di ruang media. ternyata tuh anak-anak disuruh ngumpul di musholla buat acara gitu. kita maen-maen yang pake logika gitu. gue kalah. otak gue buntu. males guengisinya. biarkan saja anak kelas 8 yang menang. abis itu kan balik lagi ke media.

terus malemnya balik lagi ke musholla, ada ceramah gitu. gue ngatuk banget. gue nyolong-nyolong tidur. ika sama nabila asik ngegosip. ya udah gue perhatiin tu ceramah tentang narkoba gitu (yang gue inget). abis itu, jam 12 kan slese, gue maen kartu dulu. entah kenapa gue jadi nggak ngantuk. terus jam 12.15 kan disuruh tidur. gue nggak bisa tidur. ika udah pules banget dah. nona tidur nggak bisa diem. anak-anak pada ribut ngomongin hantu-hantu. bete banget gue. mana gue nggak bisa tidur lagi. ya udah gue merem aja (lampu off). trs gue ngerasa adayang nyenggol kaki gue, gue tekuk deh kaki gue. trs kaki gue dingin, ah kan atas gue ac. ada anak bilang,"ya ampun, kaki gue dignin banget. huhuhu". anak yang laen -dengan gaya sok taunya-,"udah lo diem aja, merem jangan melekin mata, trs baca ayat kursi sebanyak banyaknya" anak yang tadi bilang,"aaah masih nih, gue taku banget". yang lain," udah diem aja, baca ayat kursi, jangan kebanyakan nomong" diem deh tuh anak.

trs jam 3 kan bangun buat saur (pagi amat ya). kita dsuruh sholat tahajud dulu. ya udah gue sholat. trs kan dikasi makan di lab. gue makannya lambat banget dah. awalnya cuma gue sama nona doang yang makan dan kita cuma berdua doang di depan piala deket lab ipa (Yang katanya serem). trs lama-lama ika sama may dkk dateng. abis makan, kita siap-siap sholat.

gue udah 5 watt tau nggak. ngantuk banget. tau nggak persipana sholatnya tuh stengah jam sebelum adzan, jadi stengah jam itu udah pada make mukena. katanya,"kalo tidur batal lho" ya udah kita tahan. abis sholat, kita diajak ke ruang sbi. kita kan ngantuk, ya udah nggak jadi deh. kita akhirnya idsuruh istirahat sampe jam 9. abis itu, gue bukannya tidur malah maen kartu. beneran dah, gue maen kartu belanda menang mulu (padahal sebelumnya enggak) sampe sampe ngelawan masternya gue menang! abis itu gue tidur. gue tetep nggak bisa tidur. gila. ya udah gue ke tempat nabila sama ika aja maen gaje.

terus kan kita diajak ke mushola mau ada tamu gitu anak yatim. kirain gue tuh banyak gitu ya,m min.50 orang. eh malah cuma belasan. ya udah gue nyolong tidur lagi. trs ada ceramah gitu, gue nyolong tidur juga. untung gak ketauan. abis itu pulang deh. gila gue capek banget, mana pulang naek angkot lagi. ya udah gue di K44 tidur udah kayak apaan tau aja.

2 komentar:

  1. boleh juga tulisannya. fb"a udah gw add tuh.
    anak pg juga ya??
    jangan lupa mampir juga ya ke blog gw!!

    BalasHapus
  2. dhimar. udah follow gue dong. udah gue follow tuh.

    BalasHapus