Jumat, 11 September 2009

Mabit

Hari sabtu, tanggal 18 September 2009 gue ikut acara mabit di skolah. acara tersebut adalah kegiatan anak rohis. gue ikut ama ika sama nabila. yang laen sih banyak (banget!) nah yang gue kenal cuma dikit, paling kelas 9nya sama beberapa anak rohis doang. beneran, gue sama skali gak persiapan. gue cuma bawa badan, mukena, Al-Qur'an, ayam (bukan ayam idup, bukan. tapi ayam kfc), jajan, sama *******. hahaha. terus kan dibilangin gak usah bawa baju tidur, gue beneran gak bawa. ternyata temen-temen gue pada bawa. sial. terus gue rencana mau mandi, tapi gue nggak bawa handuk. aneh kan.

nah, gue dari rumah berangkat jam stengah 3, mau beli ayam. nah, gue kan dianter sama sodara gue naek motor. gue bilang,"belinya di PC aja (mall deket rumah gue). tapi, ternyata, jalanan tuh macet banget. gue pikir, udah di kfcnya lama, naek angkot macet lagi, ya udah gue ke petronas aja (bukan, bukan beli bensin buat perbekalan minuman, tapi beli ayam kfc di kfc petronas). setelah nyampe sana, gue ditinggal sama sodara gue. gue beli sendiri ke dalem. nah, gue bingung mau beli yang mana. kalo beli yang ember isi 9, gue bawanya ditenteng dong! malu tau! kalo beli 9 yang didus, nanggung 90.000, ya udah, gue beli 10 di kardus buat dibagi ke guru-guru. awalnya gue mau beli 3 buat kita bertiga doang, tapi kata nyokap gue,"ha? cuma 3? dikit amat. beli yang diember aja yang banyak buat gurunya sekalian." rebet deh. abis itu, gue keluar dari situ dengan tas yang gede banget dan nenteng-nenteng ring di kresek (plastik) kfc (udah kayak apaan tau dah)

gue nyampe skolah udah disambut ceria oleh nona (Halah). dia katanya cengo nggak ada temennya. ya udah deh gue dateng. TADAAA!!!
(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar